BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Desember 2009



Sebelas IPA 1 Serbaguna


Bismillah..

Penulis ingin bercerita mengenai womwn de ban (ruang kelas kami), XI IPA 1 SERBAGUNA.

Yaps, sebelas ipa satu serbaguna , hehe sebuah ruang kelas yang lain dari yang lain (), memiliki segenap kekurangan dan tak luput kelebihan. Dicantumkan “serbaguna: because ruang ini dulunya merupakan ruagn serbaguna.

Kekurangannya dulu ya.

Dulu ketika akan menempati ruang ini, penulis tak percaya, “Ya Allah masak ruang ini jadi kelas?” Kurang lebih seperti itu dulu stetemen penulis, sebuah ruang nan gelap bagaikan tempat hik (maaf ya kalau menyinggung ), beralaskan cor-coran semen biasa yang hanya dihaluskan (without keramik), dengan pemandangan awan-awan bergumpal bak ingin menelan kami, hmm, celoteh pun tak henti-henti diam, celomet sana- celomet sini yang menginginkan kita pindah dari kelas ini. Namun kenyataan berkata lain, kami diharuskan menempati ruang kelas ini entah hingga kapan.

Itulah di balik kekurangan ada kelebihan, dan penulis merasa excited menempati ruang kelas ini, why? Because;
1. terjangkau, maksudnya dari arah masuk bisa langsung menemui kelas ini tanpa berlelah-lelah.
2. o iya, tanpa disapu kotoran tidak begitu nampak ketika kotor (debu), hehe pemanfaatan bagi regu piket  xixi.
3. ada eL C Di, jadi ketika kelas regular lainnya tak bisa menikmati video, hmm kita itu regular serasa RSBI.  apalagi sama pak guru Pkn yang amat baik hati  pak guru penjas juga 

Alhamdulillah, setelah kami tempati ruangan itu jadi punya lampu, sehingga tak nampak seperti warung hik 

Inilah diskripsi singkat ruang kelas kami. 

Mengenai penghuninya? (Ih kok syerem ya?)
Kelas ini dihuni oleh 41 siswa-siswi (entah siswanya berpa, siswinya berapa), 7 orang beragama Kristen dan lainnya Islam. Kelas ini dikomandani oleh Agus Dwi Cahyo yang merupakan juara parallel SMANSA (hehe promosi ni), wakilnya yang biasa dipanggil Pak Pres yaitu Purwadianto Setyowibowo yang bercita-cita menjadi Presiden RI, dengan sekretasis Anton Dwi Cahyono dan Marcellia Anika Ayu Prasasti, dengan bendahara Agung, si nomor 1 mosi kimia dan Masdhiana.
Penghuni lainnya adalah Alanro (mas serius dan mas PCM), Ambar(mbak sastra), Ardi (mas lucu), Bambang (ini ni rajanya ilkomp), Beta (mbak calm n smart), Dadi (juga blogger), Danang (mas lucu), Didik (mas pulsa), Elsa (mbak Saskia Adya Mecca), Ervika (mbak PCM dan mbak PRAMUKA), Evi (mbak smart), Fatimah (mbak BTA, PRAMUKA, dan mbak kritis, serta sregep Tanya), Feny (mbak lucu), Fera (mbak yang rapi dan cantik tulisannya serta mbak OSIS), Ilham (mas PMR dan kritisi agama), Imelda (mbak bunda, hmm benar-benar ngena kalau nyanyi), Indah (mbak smart dan agak tomboy), Irma (mbak KIR dan OSIS), Lilis (mbak calm juga), Marcellia (mbak rapi), Monika (mbak lucu), Nika (mbak lucu juga), Omegalia P (mbak drama, karena waktu drama bahasa Indonesia gayanya sangatmeyakinkan), Prilli (meili kata bu Anis), Ratri (mbak lucu), Risma (mbak lucu), Riza (mbak lucu), Rosyid (mas PCM dan mas ketua 2 OSIS), Shima (mbak lucu), Sigit (mas lucu), Siti (ratunya Biologi), Theo (mas tinggi alias mas PCM), Widya (mbak mami), Yogie (si raja lapangan), Ika (mbak koki). Yang belum tercantum bilang ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar