BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 17 Desember 2009

Hukum 3 Newton, IPA and PAI


Bismillah..

Hehe, setelah arus keluar sama dengan arus masuk ayo sekarang menilik Hukum III Newton, sebuah hukum yang berbunyi bahwa F aksi = -F reaksi.

(menampakkan ya kalau yang nulis ini anak IPA, hehe bahas hukum Fisika mulu. )

Ya aksi, apa yang kita pancarkan, apa yang kita coba keluarkan akan sama dengan reaksi yang akan kita terima.

Apabila kita optimis bisa maka otak, hati, dan seluruh bala tentaranya akan terangsang untuk bisa, untuk mencapai apa yang kita ingini. Dan hasilnya pun great, sesuai, jadi hati-hati saja kalau berucap dan berfikir, usahakan apa yang kita ucap dan fikirkan berada dalam koridor meraih kesuksesan.  lihat saja pada orang yang pesimis begitu pula kan hasilnya? Semua dari kita itu bisa dan pasti bisa yang membedakan kan apa yang ia pancarkan dan bagaimana ia rajinkah atau sebaliknya. Ada penyakit yang musti kita lawan, that is malas, ya malas, jadi seoptimal mungkin kita harus buang jauh-jauh penyakit ini, kita ingin sukses khan? (pasti serempak jawab, ingin )

Well, itu tadi kalau ditinjau (dengan a hlo ) dari mata pelajaran IPA, hmm, kalau ditinjau dari pelajaran PAI (Cuma dibalik-balik ya?:)) kaitannya sama hadits Qudsi, do you know hadits Qudsi? (jangan jawab tidak tapi jawablah belum, karena kalau belum itu masih ada kesempatan untuk tahu, namun kalau tidak nampaknya susah tidak deh ,), yap hadits Qudsi merupakan firman Allah yang disampaikan oleh rasulullah, nabi Muhammad. Wa allahu a’lam. Next, kaitannya sama hadits Qudsi yang menyatakan bahwa Allah itu berdasarkan prasangka hamba-Nya, so that kalau kita percaya kalau kita bisa Allah pasti akan mengabulkannya agar kita bisa.

Oce?? Jadi mulai sekarang kita musti positive thinking dengan semua hal, dengan pelajaran kita, for example: kalau kita remidi kimia, ya katakan “aku cinta kimia, aku bisa mengerjakannya”. Gitchu Bung.

Dan delete semua bad thinking dalam otak kita, ayo kita always posthink (positive thinking), hmm benar-benar belepotan bahasa Inggrisnya. (maaf ya bu Retno, bu Anggar, maupun bu Jauhari, biar lebih enak dibaca )

   keep blogging!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar